Langsung ke konten utama

Tempat Ngopi Paling Niqmat di Bekasi

Hai guys! udah lama banget gak nulis blog ya, rasanya kangen banget deh. Gimana kabar kalian? Hari ini aku aku ceritain sebuah kedai kopi yang gak sengaja aku temuin di Bekasi. Cerita dulu kali ya, dibekasi itu lumayan susah nemuin tempat nongkrong apalagi tempat ngopi yang asyik, murah, dan enak pastinya pasti ujung- ujungnya ke mall kan? secara bekasi kayak kota mall, hmm karena bosan dengan keadaan itu. hari itu tanggal 1 januari 2017 aku nyari kedai kopi bersama gebetan yang belum jadi pacar ya.. wkwk. akhirnya aku memutuskan untuk nyobain kopi ditempat ini, dan aku suka banget. 

Tempatnya memang agak gak biasa, karena kedai kopi ini berada di ruko lantai 3, iya guys bisa dibayangin siapa yang mau naik ampe lantai 3 ribet banget dan gak kelihatan juga dari jalan. akhirnya aku nanya sama si mas yang jaga, apa menu yang paling enak dan aku pesan itu. saat itu aku bisa ngeliat suasana yang beda dikedai kopi ini. Oke dari pada netijen penasaran, nama tempatnya adalah "NGOPIISME" alamatnya di Jl.Kh. Agus salim, Bekasi didekat alfamidi dan didepan SMPN 18 Bekasi, kedai kopi ini bertagline "ngopi enak dari hati". 

Jujur menurut aku tagline itu sesuai banget sama apa yang diberikan sama kedai kopi ini, suasananya homy banget kekeluargaan. Untuk netijen budiman yang gemar banget minta pasword wifi dimanapun kalian berada kalian gakbisa nemuin dikedai ini ya, karena gak disediain wifi ya, lho sesaat aku bingung karena biasanya wifi sangat diandalkan diindustri makanan. Karena penasaran aku tanya sama yang punya kedai. "Om kenapa disini gak dipasang wifi? ",si om jawab "dikedai kami, kami mau semua pelanggan bisa duduk yaman menikmati kopi sambil berbicara dengan orang terdekat mereka, bukan berkumpul lalu sibuk sendiri dengan hanphone masing- masing."

Tempat ini dikelola sama suami istri yang mesra sekali, mereka cerita gimana susahnya ngebangun kedai kopi ini sama-sama sampai sudah sebesar ini. Bener- bener perjuangan yang luar biasa Kalau lagi kesana dan ngobrol bareng pasutri ini mereka banyak memberi motivasi dan saling bertukar pikiran tentunya sambil ngopi ya. Si om dan istri sangat welcome, bisa diajak curhat semua pelanggan yang datang disambut dengan hangat dan biasanya kalau sudah selesai ngopi ditanya "gimana mas/mba kopinya enak ?" bener-bener mementingkan customernya.

Menu favorit aku disini adalah LA.Brown Coffe atau didalam bahasa indonesia (Kopi Espresso + Coklat) Moccanico latte, Greentea coklat espresso, sebenernya aku bukan tipe yang kuat minu kopi, karena perut yang gak bersahabat, tapi serius kopi disini enak. Kalaukalian gakuat minum kopi sama kayak aku jangan dipaksa ya guys, soalnya lumayan strong hihi. Biasanya kalau ngopi paling enak ditemenin sama pisang goreng. Buat kalian yang gak terlalu suka kopi disini juga ada varian yang lain yang gak kalah enak kok, dari mulai es teh manis sampai thai tea ada di kedai ini. Cemilannya juga banyak ada otak otak, pisang goreng, nasi goreng dll.

Range harga disini cukup terjangkau kok dan sesuai juga sama rasanya yang enak. Gimana kalian udah penasaran belum? Cobain ya dan mampir dijamin kalian bakal jatuh cinta sama kayak aku!Hari nulis aku blog ini tanggal 12 Juli 2018 dan aku udah ngopi ditempat ini sekitar 1,5 tahun. Iya seenak itu dan sebetah itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM OPERASI SECURITY

Sistem Operasi Adalah seperangkat program yang mengelola sumber daya perangkat keras komputer , dan menyediakan layanan umum untuk aplikasi perangkat lunak. Sistem operasi adalah jenis yang paling penting dari perangkat lunak sistem dalam sistem komputer. Tanpa sistem operasi, pengguna tidak dapat menjalankan program aplikasi pada komputer mereka, kecuali program aplikasi booting . Sistem operasi mempunyai penjadwalan yang sistematis mencakup perhitungan penggunaan memori, pemrosesan data, penyimpanan data, dan sumber daya lainnya. Contoh sistem operasi modern adalah Linux , Android , iOS , Mac OS X , dan Microsoft Windows Keamanan Sistem Operasi Pada dasarnya seorang pengguna komputer sangat membutuhkan rasa kenyamanan ketika sedang mengoperasikannya. Kenyamanan tersebut dapat diperoleh salah satunya dari keamanan sistem yang dipakai. Berbicara mengenai keamanan sistem, ada dua hal yang sering diperdebatkan yaitu mengenai istilah keamanan dan proteksi. Perta

SECURITY DATABASE

Keamanan database Keamanan merupakan suatu proteksi terhadap pengrusakan data dan pemakaian data oleh pemakai yang tidak punya kewenangan. Penyalahgunaan Database : Tidak disengaja, jenisnya :  kerusakan selama proses transaksi  anomali yang disebabkan oleh akses database yang konkuren  anomali yang disebabkan oleh pendistribuasian data pada beberapa komputer  logika error yang mengancam kemampuan transaksi untuk mempertahankan konsistensi database.  Disengaja, jenisnya :  Pengambilan data / pembacaan data oleh pihak yang tidak berwenang.  Pengubahan data oleh pihak yang tidak berwenang.  Penghapusan data oleh pihak yang tidak berwenang.  Tingkatan Pada Keamanan Database :  Fisikal : lokasi-lokasi dimana terdapat sistem komputer haruslah aman secara fisik terhadap serangan perusak.  Manusia : wewenang pemakai harus dilakukan dengan berhati-hati untuk mengurangi kemungkinan adanya manipulasi oleh pemakai yang berwenang  Sistem

ARTFICIAL INTELLIGENCE DALAM GAME

Halo, selamat siang bloggers. hari ini saya akan sedikit berbagi ilmu tentang atrificial intelegence. mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui apa itu AI. dan mungkin sebagian lagi belum tahu. daripada penasaran yuk kita cari tahu ? SEJARAH KECERDASAN BUATAN (AI) Sejarah Kecerdasan BuataMulai sekitar abad 18 sebagaimana mesin telah menjadi lebih kompleks, usaha yang keras telah dicoba untuk menciptakan manusia imitasi. Pada tahun 1736 seorang penemu dari perancis,Jacques de Vaucanson (1709-1782) membuat suatu mesin pemain seruling berukuran seperti seorang manusia yang dapat memainkan 12 melodi nada. Tidak hanya ini saja, mekanik tersebut dapat memindahkan bibir dan lidahnya secara nyata untuk mengontrol arus dari angin ke dalam seruling. Pada tahun 1774 seorang penemu dari perancis, Pierre Jacques Drotz mencengangkan masyarakat Eropa dengan suatu automation berukuran sekitar seorang anak laki-laki yang dapat duduk dan menulis suatu buku catatan. Penemuan ini kemu